20 Ide Kado Pernikahan Terbaik Mewah dan Murah



Selamat datang di artikel mimin, saran mimin budayakan membaca artikel ini dari awal sampai akhir, biar kamu senang miminpun juga senang……. 😍

Yuuk kita mulai dari acara formal dulu…


Assalamualaikum Wr. Wb.
Pernikahan merupakan momen yang sangat penting dan sangat dinanti-nanti bagi setiap orang, baik itu pasangan pengantin maupun kerabat dan sahabat. Pernikahan dilangsungkan hanya sekali seumur hidup, banyak dari mereka ingin melakukan yang terbaik sebagai momen yang menyimpan banyak sekali kenangan manis. Ungkapan turut bahagia seringkali diekspresikan dalam bentuk kado yang unik dan bermanfaat. Sebagian orang menganggap mencari ide kado pernikahan bukanlah perkara yang mudah, karena takut tidak berkesan. Sebenarnya, kado apapun yang kamu berikan pasti berkesan bagi pasangan pengantin baik itu mewah ataupun tidak, yang terpenting adalah manfaatnya.

Sebelum masuk ke ide kado pernikahan, berikut ada tips singkat dari mimin dalam memilih kado pernikahan. Supaya tidak salah pilih kado pernikahan. 

TIPS MEMILIH KADO PERNIKAHAN
  
     1. Pertimbangkan Budget

Sebelum kamu mencari kado, kamu harus pastikan kado yang kamu inginkan sesuai dengan kantong, jangan membeli diluar kemampun karena, yang dilihat dari kado bukan mewah atau murahnya tetapi manfaatnya.
   
        2. Benda yang Digemari Pengantin
 
Pastinya kamu ingin kado yang kamu berikan disukai oleh pasangan pengantin. Oleh karena itu, salah satu caranya kamu harus mengetahui benda yang digemari pesangan pengantin, baik pengantin pria maupun wanitanya. 

          3. Hadiah yang Bermanfaat

Kunci utama dalam memberikan hadiah yaitu manfaatnya. Alangkah baiknya kamu memberikan kado yang bermanfaat untuk pasangan pengantin, sehingga selepas menikah mereka dapat mempergunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu hadiahmu sangat dihargai.

Okeeee…..

Setelah kamu membaca tips dalam memilih kado, berikut akan mimin berikan ide kado pernikahan mewah. Tentunya kado ini bagi mereka yang berkantong dan banyak duit yeee hehee…..

10 IDE KADO PERNIKAHAN MEWAH
  1. Paket liburan
  2. Minigold
  3. Voucher hotel
  4. Handuk couple
  5. Jam tangan couple
  6. Parcel
  7. Peralatan masak set
  8. Gelas couple
  9. Alat ibadah
  10. Baju tidur couple
Nah…

Setalah membaca ide kado mewah , mimin juga berikan ide kado dibawah 100 rb buat kamu yang memiliki kantong pas-pasan, karna hidup gak bisa dipaksa kado juga gak bisa dipaksa, sama kayak hati….. hiks hiks hiks 

10 IDE KADO PERNIKAHAN DIBAWAH 100 RB
  1.  Jam dinding
  2. Seprey
  3. Selimut/ bed cover
  4. Novel
  5. Parfum
  6. Daster
  7. Lampu tidur
  8. Tas/ dompet
  9. Pajangan dari clay
  10. Album foto
Cukup mudah bukaaaan, semoga dengan arikel singkat mimin bisa membantu kamu kamu dalam memilik kado pernikahan, Aamiin.

Sedikit pertanyaan mimin, kamunya kapan menikah?


Comments

Popular posts from this blog

10 Cara Berhemat Bagi Pekerja Kantoran